Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Bersama Wabup Mentertawakan Majalengka




Mentertawakan Majalengka


Open Mic Yang diadakan di Kota Majalengka yang di beri tema Mentertawakan Majalengka pada tanggal 7 Desember 2019, di Cafe Oaks dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Bapak Tarsono D. Mardiana, menurut Bapak Wakil Bupati "Mentertawakan Majalengka Sama Hal nya dengan Mentertawakan diri kita, Karena Majalengka Adalah Kita, Apa yang kita tertawakan adalah apa yang harus kita perbaiki bersama, Karena Majalengka Buka hanya Bupati dan wakil Bupati tapi kita adalah Majalengka, masing masing dari kita membangun Majalengka dengan bidangnya masing-masing". 

Open Mic dimulai Pukul 19:30 sebagai opening Performance, adalah Saudara Ali Oncom dengan membuka acara. Ali Oncom sedikit membicarakan mengenai nasib pedagang pasca Alun-Alun Majalengka di renovasi, dengan dipindahkannya pedagang ke tempat lain diharapkan ada upaya untuk membuat tempat itu ramai mungkin dengan berbagai kegiatan atau acara yang dapat menyedot masyarakat banyak. sehingga tempat jualan yang baru menjadi ramai. 

dalam acara Open Mic tersebut hadir juga dari Hari Dagdagang, yang menanyakan jenis kelamin Ikan yang dulu ada di bunderan Munjul agar mendoakannya tidak salah selepas kepergian ikan tersebut untuk di ganti dengan tugu baru. ada Mas Gelar dari OBROLAN yang membawa gagasan Bank Sampah yang prototype nya sedang di laksanakan di blok Desa Tempat tinggalnya, kemudian founder CoWorking Project, Ada Kadus Ila dari Jatiwangi Art Factory (JAF) Yang membahas Fakta -Fakta Bapak Wakil Bupati, dan Puisi dari Kang Imam dan sahabatnya yang membuat Kampoeng Impian di Desa Sukawana Kec.Kertajati, Kab.Majalengka, banyak peserta open Mic yang tampil lainnya termasuk Bapak Wakil Bupati Tarsono D Mardiana,

Acara Malam Minggu kemarin adalah Episode Pertama Yang Artinya Acara Open Mic akan dilaksanakan kembali di tempat yang sama, direncanakan Open Mic akan dilaksanakan setiap Awal Bulan. 

Semoga kegiatan ini menjadi ajang yang positif untuk pemuda atau Milenial Majalengka yang berkulitas.

Back To Top